time

my cakeday ☺

Lilypie Kids Birthday tickers

your number

About Me

Mein Foto
chika
hey all. how are you? my name is Rizqa Haqdia Hasrul. but you can call me chika ;-)
Mein Profil vollständig anzeigen

Mittwoch, 30. September 2009

kidzania

Kemaren hari selasa tgl 29 september kan gue ke kidzania tuh. Pertamannya kan gue jadi scientist tuh masa ada anak kecil gitu tampang nya sih orang cina tapi pas ditanya sama mentornya 'where do you come from?' eh dia malah jawab 'norway' lah? Dalam hati gue tuh 'jauh amat sama tampang lu. Org tampang cina ngaku2 bule norway' ngahahahaha terus kan dia kaya ngeliat gue terus ngajakin gue ngomong eh buseeeeet kaga tau gue di ngomong bahasa apaan Yang jelas bukan bahasa planet kita-___- terus tiba2 kan mentornya ngomong gini 'ko kaya ada aroma2 lain ya? Kayanya bau yakult ga kaya gini' terang aja ternyata tu bule norway jadi2an mengeluarkan bau tak sedap dari bawah alias dia kentut ckck ngakak gue sama icha haha pas lg penelitian juga dia ga bisa diem bgt segala tombol di pencat pencet oalaaah. Yaudah kan abis jadi scientist gue mural di tempat ngelukisnya tau lupa gue nama gedungnya haha Abis di gaji kita ke beauty salon. Eh gue ga kebagian jadi workernya akhirnya gue jadi customernya ck

XOXO -chika

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen