time

my cakeday ☺

Lilypie Kids Birthday tickers

your number

About Me

Mein Foto
chika
hey all. how are you? my name is Rizqa Haqdia Hasrul. but you can call me chika ;-)
Mein Profil vollständig anzeigen

Freitag, 31. Juli 2009

HARI INI :) :(

tadi pagi jam 5.30 gue di bangunin kaka gue. pas gue bangun, badan gue pegel-pegel semua terus gue juga lemes. tadinya gue uda niat ga usah masuk sekolah. gue bilang aja gue ga sekolah gara2 badan gue pegel-pegel, lagian juga uda telat kalo gue bangun jam segitu. belum lg gue mandi setengah jam, pake baju juga setengah jam. pokoknya ga bakal cukup waktunya. tp nyokap berkata lain. tiba-tiba nyokap gue naik keatas tepatnya ke kamar gue. langsung gue di omel-omelin dah (sial amat gue pagi-pagi udah kena omel nyokap. zzzzzzz)

"chika !!! ko ga sekolah?"
"badan chika pegel-pegel semua mi. lemes"
"emang kenapa ko pegel-pegel?"
"kecapean kali mah. lari-larian"
"gada cerita ya sama umi kalo abis main kecapekan, jadi ga sekolah! salah sendiri! cepetan sana mandi, sekolah! wajib ya!"

karena gue males ber-argumen lg, dengan berat hati gue cawwwww deh ke kamar mandi. terus gue brangkat tanpa sarapan pagi. pas lagi pelajaran tuh gue ga konsen bgt gara-gara laper. ckck pas bel istirahat bunyi gue langsung seneeeeeeeeng bgt bisa makan (zzzzz) tp gue juga lemesssss bgt. saking lemesnya, temen-temen gue tuh pada gatau kalo gue lg girang banget gara-gara mau makan (baca:garing). abis makan gue malah kekenyangan gilaaaaaa. hahahaha. terus pas bel masuk, pelajaran pertama itu pembukuan. gue rada bete gitu sama gurunya gara-gara pas gue jawab pertanyaan dia, eh gue malah di salahin. giliran yg lain jawab (jawabannya sama ko kaya gue) di benerin. langsung gue sebeeeeeeeel bot dah! kayanya tuh guru sensian amat deh sama gue, zzzzz.

gue pulang naik angkot. kebayang dong lo tersiksanya gue oleh sinar matahari yang lagi panas-panasnya (hiks :'()

XOXO -chika

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen