time

my cakeday ☺

Lilypie Kids Birthday tickers

your number

About Me

Mein Foto
chika
hey all. how are you? my name is Rizqa Haqdia Hasrul. but you can call me chika ;-)
Mein Profil vollständig anzeigen

Samstag, 1. August 2009

Happy Saturdaaay :)

hey deaaar,

sebenarnya, hari ini ga terlalu menyenangkan jugaaa. soalnya, gue berencana ngajak bokap gue ke toko buku buat nyari buku sama nonton film. taunya bokap gue ada janji mau ketemu orang. ga jadi deeeeeeeeeeeeh (hiks). tp bokap gue pergi meninggalkan kamar tanpa di kunci (biasanya kamarnya di kunci). terus gue ol aja deeeeeh biar ga bosen, hahaha (merdeka!). tapi ga bebas banget jugaaa. soalnya, kan ada 2 kaka gue juga. jadi mesti gantian-gantian sama mereka. huhuhu.

hari ini rumah gue sepiiiiiiii bot dah! soalnya, nyokap gue dari kemaren pergi ke puncak sama alumni. iya bener, nyokap hgue emang baru selasa kemaren pulang dari medan (acara alumni sma-nya). dan sekaraaaaaaang, dia uda pergi lagi ke puncak buat acara alumni sma juga, ckck pulangnya masih bsk. rencana gue sih, gue pengen ke toko bukunya hari ini terus nyusul nyokap guenya besok aja. tp akhirnya niat itu ga terlaksana semua juga sih. zzzzzzzzzzz. boriiiiiiiing!

oh iya, hari ini gue ajak bokap gue makan malem di luar aja. soalnya kan hari ini ga jadi pergi (sebagai gantinya) hahahaha. tapi apa gue tahan ya? sekarang aja gue uda kelaperan, uuuuuuh -,,,- (zzzzzz)

XOXO -chika




0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen