time

my cakeday ☺

Lilypie Kids Birthday tickers

your number

About Me

Mein Foto
chika
hey all. how are you? my name is Rizqa Haqdia Hasrul. but you can call me chika ;-)
Mein Profil vollständig anzeigen

Samstag, 1. August 2009

teman dunia maya dan dunia dhani (baca: nyata)

hello dear, pada postingan kali ini gue mau ngebahas tentang teman-teman gue! teman-teman gue itu macem-macem. ada yg dari dunia maya, ada juga yg dari dunia dhani* (loh?) *=nyata. di pikir republik cinta kali yaaaaaa? hahaha. ok kita bisa mulai siapa-siapa aja mereka (Y). i love you my friends. thanks uda mau jadi temen gue (K)

A DUNIA MAYA

1 shafira hanan khairany

gue sih manggilnya sapi. dia anaknya ngocak, ngocol, baik, asik deh diajak ngomong. gue kenal di pertamanya dari facebook sinta. dari awal gue kenal dia, sampe sekarang pun gue gatau muka asli dia. abis dia kalo di foto tuh mukanya beda2. punya berapa topeng sih lo pi? hahaha. tp foto dia yg ini lg cuantik-cuantiknya nich hehehe (gue bales nich pujian dari loooo. hahahahah)

2 sinta mentari

gue manggilnya sinta. beda dengan sapi, gue tau jelas mukanya sinta kaya apa. soalnya kalo di foto dia gayanya ga aneh 2 (hehehe pis pi). katanya, sinta tuh tingginya 177. buju buneeeeeeeng. gue bisa bayangin dia tingginya se apa. kaya patung yg ada di toko baju. hahaha. gue sama widya tuh gamau ketemu dia, takut! takut ketauan pendeknya kita berdua. heheheh piiiissss (Y)

3 sarah citra

sama kaya yg tadi uda pada gue sebutin. dia juga anaknya rada-rada gilaaa. hahaha (gue juga sih). gue kenal sarah di fb juga. pertamanya sih sarah temen mns nya widyaw. tp lama kelamaan jd temen gue jujaaa. hahaha

4 niken faranisya


gue kenal dari plurk. tp ternyata gue uda jadi temennya di fb. terus kita lama kelamaan jadi dekeeeeeeeeet dech :)

5 samsara nakwara saraswati



dia kelas 7 smp. adek2an nya si sapi. sifatnya ga beda jauh sama sang kakak. hahaha



B DUNIA DHANI

1 (kelas 7) lita hanifa renata, dzakia amalia karima, naomi farica delanic, intan prameswari, nadya fadillah







2 (kelas 8 dan 9) widya ananda, rinanda putriani, utami widihastuti, nadia anggi tamara




xoxo -chika

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen