time

my cakeday ☺

Lilypie Kids Birthday tickers

your number

About Me

Mein Foto
chika
hey all. how are you? my name is Rizqa Haqdia Hasrul. but you can call me chika ;-)
Mein Profil vollständig anzeigen

Samstag, 1. August 2009

blackberry 9000 VS motorola L6(hp gue) *versi gue

haloooooooo, menurut lo? bagusan BB ato hp gue? pastinya bagusan hp gue dooooooong. ya kan? (ngarep -,-) kalo BB tuh kaya gini bentuknya:


kalo hp gue kan kaya gini:
bagusan punya gue kan ya? pastinya dooooong. dari fiturnya aja menangan punya gue lah. punya gue tuh kameranya 6 MP(CREATIVE) terus ada MP3 nya (SENSE) memorinya tuh sekitar 2GB loooh. terus bisa akses internet ga lemot (HP) . keren kaaaaaaan? dari pada bb coba ga bisa apa-apa kan. cuma menang eksis doang. hahahaha. makanya, mending beli hp gue aja tauuuk hargany
a cuma Rp 900rb ko (+beberapa hardware, dijual terpisah). dari pada bb mending hp gue. ga pasaran kan, limited edition lagiiiiiii. makanya beli sekarang. buruaaaaaaan. (jangan sampai ke habisan)


XOXO -chika

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen