time

my cakeday ☺

Lilypie Kids Birthday tickers

your number

About Me

Mein Foto
chika
hey all. how are you? my name is Rizqa Haqdia Hasrul. but you can call me chika ;-)
Mein Profil vollständig anzeigen

Samstag, 5. September 2009

malaysia oh malaysia

Hello dear, apa kabar? Pasti lagi panas ngedengerin gosip2 tentang klaim malaysia lg hahaha gue sih berharap waktu dapat mejawab semuanya (wess bahasa gue) dan semoga nih yang paling penting kan yaaa indonesia dan malaysia ga perang. Hiyy ngeri bgt deh kalo sampe perang padahal negara kita kan selama ini adem ayem aja ko bisa jd perang jd sampeee amin deh. Malaysia juga sih yg cari gara2 hhhh gue gamau kalo sampe denger bunyi senapan radius 1 km dari rumah gue astaghfirullah! Langsung gue tlp kaka gue yg di jerman deh biar gue pindah kesana aja yg tenang hahaha btw ngira ga sih lo bakal segitu banyak yg di klaim malaysia? Kalo cuma satu dua aja sih gue msh terima tp ini udah byk bgt sepuluh nyampe kali ck pemerintah indonesia kurang tegas juga sih kurang mencintai kebudayaan kita tuh akhirnya di malingin deh sama malaysia yg paraaaaah ck nih gue dapet video promosi malaysia.

Udah liat kan lo video nya parah bgt siiih tuh malingsia! Asal lo tau ya yg punya menara kembar petronas itu gue yg nyiptain mata uangUdah liat kan lo video nya parah bgt siiih tuh malingsia! Asal lo tau ya yg punya menara kembar petronas itu gue yg nyiptain mata uang ringgit juga gue lo tuh gada apa2 nya di banding gue (enakan gue main klaim aja) dari dulu tuh gue udah sebeeel bgt tau sama malaysia, gara2nya tuh kalo kita ngirim TKI pasti disiksa disetrika lah mukanya dll ya kita msh agak terima karena emg itu resiko jd TKI lah sekarang? Coba kita flashback ke kisah tragis anak indonesia paling eksis ya benar sekali dia adalah MANOHARA ODELIA PINOT! Msh pd ingetkan cerita nya bukan bukan cerita sinetron manohara yg ada di RCTI tp bener2 kisah dia yg jadi permaisuri di malaysia. Si mano itu jadi permaisuri aja masih di siksa kebayang ga sih lo nasib mereka yg lain yg kedudukannya di bawah mano pasti lebih parah lg disiksanya. Coba sekarang kita liat nasib orang malaysia yg tgl di indonesia


Salah satu contohnya ya suaminya si BCL yaitu asraf sinclair baik2 aja kan dia di bumi pertiwi kita tercinta ini jadi artis lg dia malah makin mulus aja karirnya dia terus ada lagi miller sama juga kaya asraf di sini dia malah tambah eksis lagi tambah tajir dan satu lg yg plg penting mereka ga perlu sampe harus di siksa kaya mano biar tambah eksis ya kan?


XOXO -chika

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen