time

my cakeday ☺

Lilypie Kids Birthday tickers

your number

About Me

Mein Foto
chika
hey all. how are you? my name is Rizqa Haqdia Hasrul. but you can call me chika ;-)
Mein Profil vollständig anzeigen

Sonntag, 6. September 2009

happy birthday mom (girlkiss)


"happy birthday mooom" jadi tgl 2 september kemarin nyokap gue ulang tahun yg ke berapa ya? bentar dulu gue mau ngitung (umur gue kan 14 kurang terus gue sama nyokap gue beda 30 tahun jadi 30+14=44) yang ke-44 saudara2 hahaha wish you all the best ya mom. oh iya gue mau cerita tentang persiapan gue ngasih kado ke nyokap gue jadi sehari sebelumnya Gue kan pergi nyari kado nyokap gue terus gue binggung mau kasih apa eh jadinya gue kasih bingkai foto aja terus kaka gue beliin coklat buat nyokap gue nyampe di rumah gue nurunin kadonya diem2 tuh terus dibungkus rapi deh sama coklatnya. Bsknya pas saur kita kasih deh ke nyokap gue terus nyokap gue seneng sama nanya kapan belinya? Ko umi gatau hahaha gue gitu loh

XOXO -chika

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen