time

my cakeday ☺

Lilypie Kids Birthday tickers

your number

About Me

Mein Foto
chika
hey all. how are you? my name is Rizqa Haqdia Hasrul. but you can call me chika ;-)
Mein Profil vollständig anzeigen

Montag, 7. September 2009

ilsym 74 (K)

hello dear, Kemaren tanggal 7 september 2009 gue buka puasa bareng anak anak yg dulunya 74 seruuuuu bgt daaah ngocak bgt. Padahal kita tuh cuma 9org bayangin meeen cuma 9org tp ramenya minta ampun pada ketawa2 teriak2 hahaha apalagi pas kita lagi foto2 gitu kan eh si rina tuh gayanya ngocak abis haha kan pas pertama gue dateng tiba2 di depan pizza lg nongkrong tika duduk nungguin gue terus dia blg "janjinya setengah lima ya hebat ya" wakakakak lgsg gue ngakak disindir gitu hahaha Teruskan kita naik ke atas eh ternyata baru ada tia sama theri diatas buset dah si karim yg ngajak malah belum dtg ck terus kan kita nunggu eh ga brp lama dateng tuh si karim sama yuni abis gitu arum r dateng terus si kocak rina ikut2an dateng deh terur kita foto2 bareng terus si rina di siksa gitu sama karima hahaha abis gitu udah agak sorean dtg deh si arum p pas kita bukakan ternyata rina ga dpt gelas sendiri hahahaha terus kita suruh aja dia Minum langsung dari ceretnya wakakakak pokoknya seru bgt deh udah selesai makan terus kita mesen es krim kan ke bawah terus gue yuni karim rina kan ngeliat ada balon pedang2an eh kita minta aja deh ke pelayan nya hahahaha terus kita main balon foto2 sama balon ya ini beberapa foto kita waktu main balon dan makan es krim memang MKKB wakakak abis dari pizza kita ke cindy pas di depan pintu tiba2 balon gue meletus dgn kagetnya gue teriak hahaha Hari yang sangat menyenangkan ilove you guys muah (girlkiss)

ini foto-fotonyaaaa












hahahaha pada ngocak kan wkwk

XOXO -chika


0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen